Laman

Kamis, 10 November 2016

miniOS (Softskill) : Aspek Pemasaran

Operating system adalah komponen pengolah piranti lunak dasar (essential component) yang tersistem sebagai pengelola sumber daya dari perangkat keras komputer (hardware), dan sebagai penyedia layanan umum untuk aplikasi.






MiniOS merupakan perusahaan kecil buatan kami yang bergerak dalam bidang pembuatan piranti lunak dasar atau operating system. MiniOS sendiri memiliki arti miniOperating System, yaitu operating system yang berukuran mini. Pada logo perusahaan terdapat 8 berlian serta tulisan "miniOS" , ke delapan berlian itu sendiri memilki arti yaitu melambangkan 8 anggota yang memiliki ide berlian. Serta ide ide kecil yang diusungkan dilambangkan oleh tulisan mini yang berukuran kecil, namun ide kecil itu bisa membuat sesuatu yang besar yang dilambangkan oleh ukuran tulisan OS yang besar. Tagline kami sendiri adalah "mini but mighty".


VISI
Menjadi perusahaan yang mampu berdaya saing untuk menjadi nomor satu di dunia.

MISI
    1. Memberikan produk terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan
    2. Menciptakan produk teknologi yang bebas(available), aman(secure), murah(low cost) serta cepat(fast)
    3. Mengoptimalkan pengelolaan sumber daya manusia yang unggul dan dapat dipercaya.

      Aspek Pemasaran
      Direktur Pemasaran (Tridea Putra S)
      Manager Pemasaran (Shela Kusuma Rini)

      Aspek pemasaran merupakan faktor strategis atau kunci dari keberhasilan perusahaan, jika permintaan terhadap produk/jasa yang dibuat kurang memadai seluruh kegiatan aspek-aspek yang lain tidak akan terwujud.
      jika prospek permintaan terhadap permintaan produk lebih kecil dari penawarannya maka sistem produksi produk tersebut tidak layak dilaksanakan. Jika maret space masih tersedia maka perlu diselidiki apakah pasar masih mampu menampung produk baru yang direncanaka.
      Berikut ini adalah strategi pemasaran yang di gunakan oleh perusahaan kami:

      Menggunakan Internet Marketing
      Internet marketing merupakan strategi pemasaran yang pertama kali harus di lakukan oleh perusahaan kami. Strategi pemasaran perusahaan kami di pasarkan melalui media sosial, blog, forum, maupun meningkatkan promosi dari segi SEO (Search Engine Optimization).

      Melakukan Promosi
      miniOS melakukan strategi pemasaran dengan cara melakukan promosi dengan berbagai cara baik secara langsung maupun tidak langsung. Promosi ini dilakukan dengan kreatif, unik dan se-menarik mungkin agar  calon pelanggan tertarik menggunakan produk dari miniOS.

      Menjalin Hubungan yang Baik dengan Konsumen
      Konsumen merupakan seseorang yang sangat mendukung kemajuan dari perusahaan kamu, maka dari itu kami mempertahankan prinsip untuk menjalin hubungan yang baik dengan konsumen, maupun calon konsumen

      Event
      miniOS membuat pemasaran dengan melakukan cara membuat event di berbagai kegiatan. Event tersebut disertai dengan gift yaitu produk dari perusahaan kami.

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

       
      Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes